Mau Jualan di Tokopedia, Bukalapak tapi ga punya Produk,,,!!!

CUKUP MUDAH PILIH PRODUK LANGSUNG PUNYA LAPAK,,!! Kami menerima Jasa bagi Anda yang ingin Usaha Mendapat Penghasilan Utama maupun Tambahan. Jadikan ini sebagai titik balik dalam hidup Anda, Hanya ada satu kesimpulan.

Cara Pasang Hp Android Menjadi Kamera Cctv

Cara-Pasang-Hp-Android-Menjadi-Kamera-Cctv
Smartphone Android

Cara Pasang Hp Android Menjadi Kamera Cctv - PasangCamCctv.blogspot.co.id

Ok kali ini saya ingin membagikan tentang pembahasan Cara Pasang Hp Android Menjadi Kamera Cctv, barangkali di sekitar anda ada yng membutuhkan info tersebut. Dan langsung saja kita bahas dari awal dan selamat membaca.

Bagi Anda yang ingin merekam aktifitas pacar, teman-teman dengan kamera CCTV tak perlu mengeluarkan banyak uang cuma untuk membeli kamera CCTV karena sekarang Anda dapat membuat kamera CCTV hanya melalui ponsel Android Anda.

Semua jenis Hp Android dapat di pakai untuk kamera CCTV yang memiliki fasilitas kamera. Anda penasaran??? Baik akan kita bahas.

Dengan Kamera CCTV pada umumnya bisa di lihat atau pantau dengan menggunakan PC atau laptop dengan kamera CCTV ponsel Android, untuk memantau aktifitas kamera CCTV Hp tersebut dapat di lakukan dari Posel atau Smartpone Android.

Jadi Anda dapat memantau kamera ponsel CTV dengan PC dan Hp Android yang pastinya lebih asik karena smartphone tersebut portabel dapat di bawa kemana-mana atau.

Pada bahasan kali ini saya selaku PasangCamCctv  akan membahas dua jenis yaitu kamera CCTV Android dengan PC sebagai pemantau dan juga kamera CCTV Hp Android cukup dengan Hp Android sebagai pemantau.
Dan untuk aplikasi tambahan yang akan diperlukan dalam membuat kamera CCTV smartphone Android yaitu IP Webcam. Aplikasi ini gratis yang bisa Anda unduh langsung ke Play Store.

Setelah aplikasi IP Webcam sudah Anda download maka ga perlu di setting terlebih dahulu biarin saja, hal yang paling penting di sini adalah mengkoneksikan kamera CCTV Android menuju PC atau Latop dan ke Android.

Langkah-langkahnya adalah ; 


Silahkan anda buka aplikasi IP Webcam, lalu geser menu ke menu paling bawah dan temukan menu Start server, setelah itu klik dan otomatis kamera CCTV Anda sudah bisa menyala.

Menghubungkan Kamera CCTV Hp Android Ke Laptop atau Pc.

Untuk siap menghubungkan kamera CCTV Hp Android Anda ke PC, laptop atau ke Android pastikan Hp Android Anda selalu terkoneksi dengan PC, Laptop atau Android dengan jaringan Wi-fi selanjutnya lihat IP Adress yang ada di layar bawah tenggah Hp Android Anda. Cari IP adress http://192.168.1.102:8080 dan ini lah nantinya yang Anda gunakan untuk mengkoneksikan kamera CCTV Hp Android Anda. IP Adress berbeda- beda menurut domisili negara tempat dimana Anda berada.

Setelah kamera CCTV Hp Android Anda dalam posisi on untuk di koneksikan ke PC atau laptop dengan Wifi selanjutnya masuk ke browser dan silahkan anda bebas memilih jenis browser bisa Crome, Mozilla Firefox, IE dll. Selanjutnya ketik IP adress yang ada di layar Hp Anda sebagai contoh http://192.168.1.102:8080 lalu enter.

Kamera CCTV Android sudah terkoneksi dengan PC atau laptop, dan untuk melihatnya tekan saja menu Browser dan TARA,,!! kamera sudah bisa di pantau langsung dari PC / laptop. Selanjutnya setting menu sesuai dengan kebutuhan anda untuk menggunakan kamera CCTV Hp Android.

Spesifikasi Kamera CCTV Android ini memiliki kelebihan yang banyak beragam, selain itu juga tampilan video yang di hasilkan nanti memiliki kualitas yang sangat bagus dan berbeda dengan kamera CCTV yang sering Anda lihat seluruh program acara televisi yaitu CCTV.

Bila Anda ingin menggunakan kamera CCTV pada malam hari maka membutuhkan cahaya yang, dan anda cukup menekan tmbol LED Flashlight menu ini tapi cuma bisa berjalan di kamera Android yang memiliki fasilitas LED.

Bisa juga anda menampilkan gambar layar dalam ukuran dekat cukup menekan menu Zoom. Untuk memantau kamera CCTV dalam keadaan gelap atau malam hari ini maka gunakan menu Night Vision maka tampilan kamera CCTV Anda seperti layaknya acara di televisi.

Dan untuk merekam aktifitas kamera CCTV di Hp Android Anda gunakan menu Recorder Control, menu ini dapat diatur berapa lama durasi waktu untuk merekam.


Di dalam menghubungkan Kamera CCTV Hp Android Ke Android.

Untuk melihat atau memantau kamera CCTV Hp Adroid dengan Hp atau Tablet Android caranya hampir sama dengan di PC hanya saja di sini koneksi Wifi yang di gunakan adalah antar Android dengan Android. Pada contoh kali ini saya gunakan Samsung Galaxy ACE 3 sebagai kamera CCTV dan untuk memantaunya dengan kamera CCTV saya gunakan Samsung Galaxy Tab 3.8.0.

Pertama-tama koneksikan terlebih dahulu kedua Hp Android Anda, Gunakan Samsung Galaxy Tab 3 sebagai Wi-fi dan Samsung galaxy ACE 3.8.0 sebagai penerimannya. jika Anda masih bingung cara mengkoneksikan Android ke sesama Android dengan jaringan Wifi silahkan anda browser banyak sekali yang membahas tutorial ini.

Baik kita lanjut, Setelah terhubung buka aplikasi IP Webcam, setelah itu buka Crome di Android lalu Anda ketik IP adress yang terdapat di layar Hp tersebut dan klik tombol Go.

Karena ukuran layar Crome di Android Samsung galaxy Tab 3.8.0 ini lebih kecil Anda dapat menggunakan zoom di Crome sehingga ukuran layar pemantau kamera CCTV Hp Android menjadi lebih besar atau Anda dapat memutar layar Hp Anda agar layar melebar.

Baca Juga :

Ok cuma itu yang bisa saya bagikan ke Anda yang memang diantara Anda ada yang sangat membutuhkan bahasan ini. dan sekedar mengingatkan Anda belajar dan praktek lebih baik dari pada hanya sekedar membaca.
RELATED POSTS

Click here for comments 0 komentar: